Cara mendekorasi rumah menjadi hangat

Desain minimalis sedang tren dimana-mana! Interior putih yang menghias menginspirasi kreativitas dan membuat Anda ingin rumah Anda tetap rapi. Bila desain minimalis berjalan terlalu jauh, bisa disingkirkan kepribadian dan karakter rumah. Kami akan menunjukkan beberapa cara untuk menghangatkan tampilan minimalis yang dingin.

Hari ini kita akan menggunakan apartemen di Barcelona sebagai pemandu kami. Ini memiliki interior bersih dan menggunakan desain minimalis untuk menciptakan tampilan klasik baru. Kamar mengalir dengan harmonis satu sama lain dan putih dikombinasikan dengan warna netral untuk menciptakan palet yang sempurna. Siap mengambil pelajaran dalam pemanasan interior minimalis? Lalu mari kita mulai!


Kejelasan


Kejelasan disain. Itulah yang menjadi inti proyek ini. Ruang tamu ini merangkum kesederhanaan dan desain modern yang bersih. Seni yang tergantung di dinding menusuk minimalis ruangan yang sejuk.

Memperkenalkan seni ke dalam desain kami menyingkirkan kita dari rutinitas sehari-hari. Penataan hidup adalah eye catching karena penggunaan warna yang intens. Hangatkan tampilan minimalis dengan menggunakan warna dengan cara yang pandai dan tak terduga.

Solusi mengejutkan


Sisi lain dari ruangan yang sama menunjukkan kepada kita bahwa apartemennya luas. Ruang kosong antara dua ujung ruang tamu merupakan solusi mengejutkan untuk membuat rumah minimalis terasa lebih besar. Bahkan sebuah apartemen di jantung kota pun bisa terasa segar dan lapang. Kami mencintai tanaman ular di atas meja yang membantu membersihkan udara! Membawa hidup ke ruang minimalis Anda membuatnya terasa lebih nyaman.

Dapur sederhana


Di belakang ruang tamu adalah gabungan dapur dan ruang makan. Ruang didominasi oleh kayu gelap. Daya tarik pedesaannya kontras tajam dengan ruang urban yang bersih. Dapur sederhana di sepanjang dinding jauh minimalis dan bersih. Ruang makannya hangat dan mengundang Anda untuk berkumpul di sekeliling meja. Menggabungkan elemen hangat dan bersahaja dengan dingin dan modern membantu memecah tampilan minimalis.

Koridor


Koridor apartemen itu penuh dengan cahaya. Dinding putih dan cetakan memamerkan langit-langit tinggi. Ada galeri seni mini di apartemen ini. Garis minimalis yang bersih adalah latar belakang yang sempurna untuk karya seni. Lantai kayu alami di apartemen itu indah dan bersinar seperti dipajang juga!

Kamar tidur dan  bak mandi


Kamar tidur memiliki dinding partisi kayu yang indah. Di belakangnya ada kamar mandi marmer mewah dengan bak soaker. Penggunaan bahan alami di ruang ini sangat menginspirasi. Lihatlah langit-langit yang telah dipugar dengan baik. Apartemen itu berada di dalam gedung apartemen yang lebih tua dengan daya tarik dan kelezatan tersendiri. Desain minimalis dihangatkan oleh pesona bangunan aslinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendekorasi rumah menjadi hangat"

Posting Komentar